Piyu Design Original System

Piyu Sahabat Alam never stop exploring

Medina Kamil

Medina Kamil






Bagi anda yang suka dengan Jejak Petualang TV7 tentu tidak asing lagi dengan Medina Kamil sang presenter. Kekayaan dan keindahan Indonesia yang teramat banyak terhambar ke seluruh penjuru Nusantara tidak pernah lepas dari jamahannya.

Ya, wanita cerdas berparas ayu ini telah keliling indonesia lho untuk meliput berbagai keindahan alam, budaya dan segala kemajemukan bumi Indonesia. Wanita ini boleh dikatakan tangguh, karena dengan jangkauan medan yang terkadang jauh ke pelosok dan sulit jangkauannya tidak pernah menyurutkan semangat wanita cantik ini. Saya sendiri kalau jadi dia mungkin menarik nafas panjang ketika harus menembus lautan dan hutan rimba.Hehehe…

Dengan kemampuan komunikasi yang menarik membuat kita tidak pernah bosan mendengarkan dia membawa emosi kita ikut berwisata dan mengagumi indahnya ciptaan Tuhan. Namun kadang ngeri juga ketika melihat mereka ini harus ikut memakan makanan khas daerah yang terkadang ekstrim.Hmmmm tapi mereka lahap dengan lezatnya.

Kemampuan mengabadikan kearifan lokal membuat acara ini tidak membosankan untuk di kunyah sampai menit terakhir. Keliling Indonesia gratis,hmmmmm siapa yang tidak mau. Tapi bagi yang jatuh cinta ma Medina Kamil harap pikir-pikir deh. Sebab kalian akan di tinggalkan jauh setiap hari.Hehehe ga ko Medina gwe akan selalu setia nungguin loe.

0 komentar:

Posting Komentar